Tahu Nagita Slavina Hamil, Mama Rieta Langsung Beri Peringatan Ini ke Manajer Anaknya

Nagita Slavina hamil anak kedua. Setelah mengetahui bahwa sang anak positif hamil, mertua Raffi Ahmad, Mama Rieta langsung peringatkan manajer Nagita. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (16/4/2021). Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja mengumumkan kabar bahagia.

Di mana akhirnya penantian mereka atas kehadiran anak kedua akan segera terwujud. Lantaran pada akhir Maret 2021 kemarin, mama Rafathar itu melakukan test pack yang didukung sang adik. Mengetahui hasil pemeriksaan, Nagita Slavina mengaku gemetar dan tak percaya.

Look at this, oh my God . I'm shaking , ini beneran nggak sih," tutur Nagita Slavina. Kemudian ia memanggil sang suami untuk datang ke kamar dan menunjukkan hasil test pack . Reaksi Raffi Ahmad pun tuai sorotan, ayah satu anak itu langsung loncat ke kasur dan nampak bahagia.

Tak sampai di situ, keduanya juga menyampaikan kabar gembira ke anak pertama mereka, Rafathar. "Beneran nggak sih?," ucap Raffi Ahmad. Setelah itu, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina langsung memanggil karyawannya satu per satu.

Mulai dari pengasuh Rafathar, Mbak Lala yang turut bersyukur atas kehamilan majikannya. Hingga orangtuanya, Mama Rieta yang dihubungi melalui panggilan video. Tanpa banyak bicara, istri Raffi Ahmad langsung menunjukkan hasil testpack nya.

"Mbak Gigi! Ya Allah," ujar Mama Rieta. Langsung setelah itu Mama Rieta memberikan pesan kepada Gigi, Rafathar, hingga karyawan Rans Entertainment. Ia mengungkapkan agar cucunya itu tidak memusingkan sang mama.

Begitu pula untuk Gigi, Mama Rieta meminta anaknya tidak kecapekan. "Nurut sama mama ya nak, jangan bikin mama stres ya." "Gigi jangan capek capek, sekarang kamu jangan begadang," terangnya.

Saat menelepon Mama Rieta, istri Raffi Ahmad tampak terus menangis haru. Atas kehadiran calon buah hati kedua ini, memiliki jarak lima tahun dengan Rafathar. Selanjutnya Gigi membagikan kabar bahagia ini ke karyawan Rans Entertainment dan juga manajernya, Loedfi.

Sama seperti yang lain, kabar kehamilan itu pun disambut haru oleh orang orang di rumah Raffi Ahmad. Mama Rieta langsung memberikan peringatan agar anaknya tidak dibuat terlalu capek. "Jangan capek capek ya Mbak Gigi ya," pinta Mama Rieta.

Loedfi lantas sebagai manajer mengiyakan permintaan orangtua Gigi itu. Mama Rieta bahkan menyinggung soal jadwal anaknya setelah tahu sedang hamil. Ia lagi lagi meminta pada Loedfi agar tidak memberikan kegiatan yang melelahkan Gigi.

"Fi, jangan capek capek anak gue ya," jelasnya. Mendapat peringatan tersebut, Loedfi langsung mengiyakan permintaan Mama Rieta. "Siap, libur terus," tandas Loedfi.

Belum berakhir, Gigi terus memberikan kejutan untuk orang orang di sekitarnya. Seperti asistennya, Merry yang telah menunggu kehadiran adik Rafathar sejak lama. Begitu pula kepada dua adik iparnya, Nissya dan Syahnaz yang bahagia dengan kabar bahagia itu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.