Semifinal Leg Kedua PSM Makassar Vs Persija, Siapa Pemain Pengganti Marco Motta?

– Bek sayap asing Persija Jakarta, Marco Motta dipastikan tak bisa tampil pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar. Marco Motta absen karena pada pertemuan pertama dirinya diganjar kartu merah akumulasi dua kartu kuning yang didapatkan dalam pertandingan tersebut. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman pun langsung memutar otak mencari pemain yang tepat guna mengisi pos yang ditinggal oleh Marco Motta.

Malam ini, saat menjalani ofisial training, dirinya baru akan melihat siapa yang pantas bermain di posisi Marco Motta. “Untuk penggantinya saya masih cari. Malam ini kami akan gelar latihan karena kemarin kami rest total. Latihan malam ini kami akan cari siapa yang pantas ganti posisi Marco Motta,” kata Sudirman, Sabtu (17/4/2021). Lebih lanjut, Sudirman memahami laga kontra PSM yang akan jadi pertemuan ketiga di turnamen ini telah menyulut emosi pemain.

Akan tetapi ia meminta kepada para pemainnya agar tak terpancing sehingga bisa fokus menerapkan skema yang ia berikan saat pertandingan. “Ya tentunya harus diakui kemarin tensi tinggi ya, tapi saya sebagai pelatih berkata ke pemain, boleh panas tapi pikiran atau otak ini harus fokus bermain bola bukan untuk main keras ke lawan karena itu akan ganggu instruksi yang saya berikan,” ujarnya. Pertandingan leg kedua nanti diprediksi bakal berjalan sengit, kedua tim bakal tampil habis habis terlebih pada leg pertama pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pertandingan Persija versus PSM Makassar pada leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.