Rangkaian Laptop Tipis Menggunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Intel telah resmi meluncurkan prosesorIntel Core Generasi ke 11dengan grafis Intel Iris Xe. Sebagai prosesor dan chip grafis dengan teknologi terbaru, performa yang ditawarkannya hingga 2,7 kali lebih cepat untuk content creation. Bahkan, prosesor ini mampu meningkatkan produktivitas kantor hingga lebih dari 20 persen.

Bahkan, diklaim meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming lebih cepat hingga dua kali lipat dalam dunia nyata melalui produk yang bernilai kompetitif. Hadirnya prosesor terbaru Intel ini langsung disambar Acer. Produsen laptop langsung gerak cepat memperbarui jajaran laptop tipis yang dipersenjatai dengan prosesor tersebut.

“Beda pelanggan beda pula kebutuhannya. Inilah yang menginspirasi Acer untuk menghadirkan rangkaian produk baru dengan jaminan performa kelas Intel dan fitur khas masing masing,” kata Theresia Hanydawati – Head of Consumers Products Acer Indonesia dalam keterangannya, Senin (7/12/2020) malam. Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3 & Swift 3 Air 3 yang tersertifikasi platform premium Evo dari Intel. Jajaran laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, fitur fast charging dan dukungan Iris Xe.

Untuk para pelanggan yang menginginkan perangkat higienis, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial dengan teknologi antimicrobial dari Acer. Content creator yang perlu berkreasi on the go dapat memilih Swift 3x, laptop tipis pertama di Indonesia dengan Intel Iris Xe MAX dedicated graphics, laptop tipis dengan performa grafis powerful setara laptop gaming. Untuk pelanggan dengan kebutuhan komputasi sehari hari seperti misalnya sekolah daringatau WFH, Acer menghadirkan Aspire 5 Slim dalam desain yang lebih tipis dengan elevated hinged design dan komputasi visual lebih baik.

Laptop ini memiliki penerimaan koneksi yang lebih baik (360 coverage) berkat Exo Amp Antenna. Bagi para pelanggan yang lebih menyukai workstation simple, Acer menghadirkan lini desktop all in one Aspire C Series perangkat yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable. Acer juga meluncurkan laptop yang sangat unik, Porsche Design Acer Book RS, terinspirasi dari keanggunan desain elegan Porsche dengan teknologi dari Acer.

Laptop premium limited edition ini ditawarkan secara eksklusifke pasar Indonesia. Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, dari desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. "Sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.