Keunggulan dan Spesifikasi dari Wuling Cortez

Wuling Cortez merupakan salah satu brand yang memproduksi mobil dengan desain minimalis dan tetap modern. Bagi masyarakat awam mungkin mendengar namanya saja masih terasa asing dan kurang familiar, namun ternyata brand satu ini tepat untuk dijadikan rekomendasi mobil keluarga.

Spesifikasi Dari Wuling Cortez

Saat hendak membeli mobil pastinya akan memperhatikan berbagai pertimbangan. Mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil juga menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Dengan harga dari Rp 219 sampai Rp 277 juta bisa mendapatkan spesifikasi kualitas sebagai berikut.

  • Performa mesin hingga 1798 cc
  • Tenaga maksimal sampai 127 hp
  • Kapasitas tempat duduk 8 kursi
  • Sistem keamanan central locking dan power door locks
  • Sudah dilengkapi dengan AC
  • Kapasitas tangki bahan bakar 52 L
  • Suspensi rem depan dan belakang maksimal
  • Jumlah silinder sudah 4
  • Katup per silinder juga 4
  • KOnfigurasi katup DOHC
  • Rasio Kompresi 10:2:1

Keunggulan dari Wuling Cortez

Dari sekian banyak brand mobil yang sekarang ada di pasaran Indonesia, tentu saja Wuling Cortez punya poin-poin khusus tidak dimiliki oleh brand lainnya. Dengan harga maksimal sampai Rp 277 juta, calon konsumen bisa mendapatkan banyak benefit, apa sajakah itu ? berikut penjelasannya.

  1. Performa Mesin Yang Optimal

Dengan harga relatif murah Anda bisa mendapatkan mobil dengan performa mesin optimal. Pilihannya terbanyak dan cukup kompleks sejauh ini, bahkan termasuk tipe tertinggi di kelasnya. Ada mesin 1,5 liter turbo yang hadir untuk memberikan kenyamanan unit bagi para penggunanya.

Mesin tersebut masih ditopang dengan induksi turbocharger yang akan membuatnya semakin bertenaga. Mesin turbo bergabung dengan CVT, kombinasi ini menjadikan daya  mesin semakin kencang dan ringan. Pengemudi dapat merasakan sensasi leluasa pada setiap perputarannya.

  1. Kabin Cukup Lapang

Sebenarnya tipe dari Wuling Cortez tidak sepenuhnya direkomendasikan untuk keluarga. Namun ternyata mereka sudah mempersiapkan kabin yang cukup lapang dan luas untuk para pengguna. Perjalanan jarak jauh pun akan terasa menyenangkan.

Mobil ini mampu menampung kapasitas hingga 7 orang. Barisan per barisan diatur dengan rapi, sehingga tidak akan menjadi masalah besar ketika membawa anak-anak untuk pergi perjalanan jauh seperti ke luar kota. Sisa ruang untuk bagasi juga masih berlimpah.

  1. Sudah Terdapat Suspensi Independen

Selanjutnya kebanyakan tipe dari mobil Wuling Cortez punya kenyamanan suspensi setaraf medium MPV. Bantingan setirnya juga stabil, sangat baik dan ramah untuk para pemula. Apa yang ditawarkan ini tentunya berbeda dengan brand lainnya.

Jenis mobil keluaran dari Wuling Cortez memang lebih stabil saat bermanuver dibandingkan dengan torsium beam. Bagi yang masih pemula belajar mengendarai mobil bisa gunakan tipe dari Wuling saja, dijamin suspensinya terasa lebih nyaman.

  1. Kelengkapan Fitur Yang Melimpah

Dengan harga hampir Rp 300 juta, sudah tidak perlu lagi khawatir tentang kelengkapan fiturnya. Semua lampu yang terpasang sudah menggunakan LED, pengaturan joknya juga elektrik. Sudah disediakan sunroof dan kelengkapan safety aktif hingga suspensi independen.

Soal bodi dan desain juga cukup menarik. Tetap nampak modern dan minimalis dengan perpaduan warna kalem khas Wuling. Terlihat kurang luas tapi ternyata interiornya sangat lega. Jika ditanya rekomen atau tidak jawabannya adalah boleh juga.

Dengan berbagai macam keunggulannya tersebut, Wuling Cortez mampu menjadi salah satu rekomendasi mobil terbaik untuk keluarga Indonesia. Pembelian bisa dicicil ataupun tunai, sudah tersedia di dealer terdekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.