Kendala Tentang Laporan Keuangan Mayora

Mayora adalah perseroan terbatas yang saat ini bergerak untuk mendistribusikan segala jenis kebutuhan pangan, baik kopi instan, biskuit instan, snack, dan beberapa  permen pereda kantuk dan sajian kembang gula lainnya.

Daya beli masyarakat yang naik turun amat mempengaruhi masa depan dari pabrik Mayora. Sehingga tak sedikit kendala yang dihadapi pada saat menuliskan  laporan keuangan Mayora. Sementara untuk beberapa kendala yang dapat Anda ketahui tentang laporan keuangan Mayora adalah sebagai berikut :

Apa Saja Kendala Tentang Laporan Keuangan Mayora ?

 

  1. Kendala Perseroan Terbatas

Daya beli masyarakat menurun sejak diumumkannya pandemi covid 19 ini. Keuangan Mayora menjadi terganggu karena banyak sekali pekerja yang harus diputuskan hubungan kerjanya akibat pandemi covid 19 ini.

Kemampuan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat terus – menerus menurun karena wabah ini pula. Hadirnya wabah tersebut telah membuat kendala yang diterima oleh PT Mayora terlukis jelas.

  1. Jalur Distribusi Terganggu

Kegiatan di ruang lingkup pandemi juga diberikan pembatasan terhadap berbagai penjualan perseroan, yang mana hal ini diterapkan di seluruh dunia. Dampak terhadap kegiatan tersebut sangat berpengaruh terhadap penyebaran produk perseroan terbatas Mayora.

Upaya yang lebih luar biasa juga dilakukan  dengan tujuan agar produk tetap dapat melakukan penjualan eksport. Kebijakan work from home adalah salah satu kendala terbesar yang saat ini di alami.

Pabrik Mayora memberlakukan bahwa kerja dari rumah bergilirian setiap karyawan. Tentunya hal ini amat memberi pengaruh dalam produktivitas pekerjaan yang harus diselesaikan. Pengaruhnya lagi koordinasi antar departemen maupun dengan para pemasok atau pemangku kepentingan sudah tidak lancar seperti sebelum pandemi covid – 19 melanda.

Sehingga berbagai divisi melancarkan berbagai rencana untuk mengatasi hal tersebut.  Divisi yang paling berperan adalah divisi teknologi informasi perseroan yang amat besar. Baik dalam memberikan fasilitas kerja jarak jauh agar perubahan terakomodasi sempurna.

Cara ini nyatanya cukup efektif untuk menunjang pekerjaan – pekerjaan yang awalnya tidak selesai sempurna. Maka dari itu, untuk ke depannya Mayora akan memberikan kualitas produk lebih baik lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.