Inilah 3 Fitur-fitur WA Bisnis

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi sekarang ini sudah semakin canggih, terlebih lagi sudah ada akses jaringan internet. Tentunya hal ini akan sangat beguna bagi anda yang memiliki bisnis online. WhatApps adalah salah satu aplikasi media sosial yang sering kali digunakan untuk berkomunikasi.

Seperti halnya WA bisnis yang sering digunakan untuk berkomunikasi dengan para pelanggan maupun rekan bisnis. Tentunya aplikasi ini banyak peminatnya karena memiliki fitur-fitur yang unik.

Apa Saja Fitur-fitur WA Bisnis ?

Business Profile

Fitur pertama yang akan anda dapatkan menggunakan WA bisnis adalah Business Profile. Fitur yang satu ini emang akan sangat menguntungkan sekali bagi anda. Mengapa demikian ? Sebab aplikasi ini akan secara otomatis akan memberikan informasi mengenai jasa atau produk yang anda tawarkan.

Dengan adanya penjelasan singkat mengenai bisnis anda seperti website toko, alamat email, maupun marketplace. Agar informasi tersebut muncul pada profil anda, maka anda harus mengisi sebuah identitas yang lengkap dan benar. Anda harus melakukan verifikasi dan mengkonfirmasi bahwa akun yang anda gunakan akan dipai untu keperluan bisnis.

Label Contact

Fitur lavel contact merupakan sebuah fitur menarik yang hanya bisa anda dapat temukan di WA bisnis. Anda tidak akan menemukan fitur ini pada wa biasa, meski terkesan sepele. Akan tetapi fitu label contact akan sangat berguna sekali untuk membantu anda mengatur nama contact.

Tidak hanya itu saja, anda juga akan menjadi lebih mudah mencari konsumen berdasarkan label yang anda buat menggunakan fitur ini. Sehingga label yang sudah masuk dalam kategori menjadi lebih mudah diakses.

Statistik Pesan

Selain memiliki fitur label contact, WhatsApp Business juga memiliki fitur statistik pesan. Yang mana fitur ini akan sangat membantu anda untuk memeriksa dan meninjau pesan. Anda dapat melihat berapa banyak pesan yang telah diterima, dibaca serta pesan yang sudah terkirim.

Itulah artikel yang dapat kami ulas mengenai beberapa fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh WhatsApp Bisnis, dan semoga ulasan di atas dapat membantu serta bermanfaat.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *