FAKTA-FAKTA Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Terpaksa Ditunda Lagi, Ashanty Masih Sakit

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih mempersiapkan rencana menjelang hari bahagia mereka. Diketahui sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan jika akan menggelar acara pernikahan pada 21 Maret 2021. Namun karena beberapa alasan, Atta dan Aurel terpaksa menunda lagi rencana pernikahan tersebut.

Alasannya, ibunda Aurel, Ashanty, hingga saat ini masih berjuang untuk sembuh dari Covid 19. Padahal, Atta Halilintar sudah menentukan tempat akad nikahnya dengan Aurel akan digelar. Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com terkait penundaan pernikahan Atta dan Aurel.

Namun, sebagian besar anggota keluarga Anang Hermansyah, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Ashanty positif Covid 19 berbarengan. Di antara mereka, hanya Ashanty yang masih belum dinyatakan sembuh dari Covid 19. YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini pun mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret 2021.

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16 17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," ujar Atta Halilintar. Atta Halilintar juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya dengan Aurel akan digelar. Hal tersebut dikarenakan keduanya sama sama menginginkan tempat tersebut untuk menggelar momen penuh khidmat akad mereka.

"Kemarin Mpok Nur (Aurel) juga ikut ke Istiqlal, mau akad di sana. Dia senang, itu tempat yang dia inginkan juga," kata Atta Halilintar. Kini, Atta sedang mengurus izin pemakaian masjid tersebut, agar tidak menimbulkan masalah baru. Setelah akad nikah, Atta Halilintar berencana menggelar resepsi pernikahannya usai hari raya Idul Fitri.

Atta Halilintar juga memastikan hanya sedikit tamu yang menghadiri akad nikah mereka. "Rencananya dikit yang bakal hadir (di pernikahan ini). Ini juga mau akad dulu. Resepsinya nanti aja setelah lebaran (Idul Fitri)," kata Atta Halilintar. Sebagai informasi, hingga saat ini, ibu sambung Aurel, Ashanty masih berjuang untuk sembuh dari Covid 19.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menunggu sampai Ashanty benar benar sehat, barulah mereka bisa melangsungkan akad pernikahan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.